MANFAAT FACEBOOK & BLOG

Senin, 26 Oktober 2009 komentar
Ngomong2 soal manfaat dari facebook&blog tentu saja banyak banget tapi W gax terlalu tau semua tentang manfaat itu kecuali orang2 yang membuat dan menciptakan facebook n' blog itu sendiri,tapi meskipun W gak terlalu tau W ingin kasih info pada loe2 semua.........siap.........
1
2
3
mulai...............................................................
Ya klo menurut W sendiri manfaat facebook adalah bisa chat ma temen yang udah lama gak
ketemu dan bisa nyari temen2 di seluruh dunia,,,,,,,,,
Facebook juga dapat mencari informasi tentang dunia kerja atau yang lain sebagai nya tidak hanya di google aja nyari informasi tapi di facebook juga bisa tapi asalkan kita nambahin temen ke perusahaan itu,itu juga klo klo mau kerja di perusahaan2 n' klo menurut W enakan pake facebook coz misalkan klo perusahaan2 itu membuthkan tenaga kerja kan langsung bisa kirim pesan lewat facebook.........KLO MENURUT LO SE'NDIRI GIMANA?????????????????????

Klo manfaat BLOG yang W tau adalah jadi kita bisa memamerkan sesuatu kreatifitas kita pada di seluruh penjuru dunia dan kita juga bisa liat di google.
Meskipun kita udah gede atau kolot atau mati atau udah punya anak,cucu ampe 7 turunan pun blog punya kita bisa masih di liat tentu nya oleh orang yang nge liat blog kita..

komentar

Posting Komentar