IMPIAN MASA DEPAN "W"

Rabu, 11 November 2009 komentar
W di besarin dari keluarga sederhana, tidak miskin dan tidak juga kaya tapi W hidup dalam balance ( seimbang ).
W juga di sekolahin ma ortu ( orang tua ) dari TK ampe sekarang W skull di MAN DARUSSALAM, dan sekarang W duduk di kelas XI IPS ( social ).
W masuk programs IPS tu juga bertujuan banget bwt masa depan W dan W juga di sekolahin di MAN coz biar W beljar ilmu agama biar ntar klo impian ( cita-cita ) W kecapai ntar W gak jadi pejabat yang korup.
Dan setelah W keluar dari skull MAN DARUSSALAM W berkeinginan bwt nerusin ke perguruan tinggi di STAN, dan klo ada lowongan kerja seperti di perbankan atw perusahaan W pengen kuliah sambil kerja biar ntar ada pengalaman kerja, jadi status W mahasiswa plus angkatan kerja.
Tujuan W kuliah sambil kerja adalah bwt ngurangin bebean ortu coz W masih punya adik.
Dan setelah W tamat kuliah truz di wisuda W pengen kerja di perbankan atw perusahaan klo bisa jadi direktur nya atw yang punya nya...amin...
Dan setelah beberapa tahun kemudian klo W udah sukses dan banyak uang yang W impi-impiin adalah berangkat haji ke kota suci mekah ( baitullah ).
Dan W juga ingin mendirikan masjid pake uang jerih payah keringat W sendiri truz W pengen nge infakin ma anak-anak yatim, panti asuhan, pokok nya yang kurang mampu dalam segi ekonomi, tapi tu juga klo W udah sukses dan bergelimpahan harta.
Dan W juga ingin mempunyai gelar S.E ( Sarjana Ekonomi ).
JAdi nama W bukan WILDAN.RIJA.USUDIN lagi tapi sekarang plus gelar menjadi (H.WILDAN.RIJA.USUDIN.S.E) ....amin....
Dan W juga pengen mempunyai istri yang solehah dan bisa ngertiin W, klo soal cantik sih nomber sekian lah tapi yang paling penting dia bisa di ajak hidup apa ada nya, gak matre dan apabila W kehilangan pekerjaan dan menganggur dan jatuh miskin dia harus selalu ada di samping W.
DAn impian dari istri W adalah W pengen mempunyai anak 3, 2 cwo dan 1 cwe. tapi melenceng juga gak apa-apa lah coz kan tu takdir yang diberikan allah.
Dan W juga ingin semua anak-anak W sukses melebihi W dan kesuksesan nya itu di landasi dengan agama biar anak-anak W tidak terjerumus oleh bisikan syetan.

komentar

Posting Komentar